Thursday, February 13, 2014

Akhirnya Mimpi Kuliah S2 tercapai

hai guys, mumpung lg santai akhirnya bs nyempetin waktu buat nulis diblog lg. yaa hitung2x posting pertama di tahun 2014.
dan gw mau mencurahkan rasa bersyukur gw karena bs kuliah S2 di Universitas di Jakarta (padahal pengennya diluar negeri, tp gpp deh cinta dalam negeri).
walaupun gak nyambung ama jurusan TI waktu S1, tp gw yakin jurusan gw yg skrg (Manajemen), bs mengembangkan bisnis IT gw dengan mempelajari ilmu-ilmu didalamnya.
setelah menjalani masa kuliah dan belajar akhirnya rasa penasaran gw hilang, ternyata Manajemen tak sependek atau sekecil yg gw bayangkan. Manajemen Ilmunya sangat luas dan sangat bantu gw untuk mengembangkan wawasan disegala bidang (ya kalo lg ada moodnya he..he)..

Waktu pertama kuliah kita mengikuti yg namanya Martikuliasi, yaitu pengenalan ke arah manajemen dan Nyusun Tesis nanti.walopun kebanyakan teori setidaknya gw kenal yg namanya marketing, corporate, stakeholders, strategic, segmentasi dll.. mata kuliahnya pun bhs inggris semua jd gw gak ingat banyak.
so, postingan berikutnya gw mo posting hasil kuliah gw selama ini..

No comments:

Post a Comment